Oleh-oleh dari Pontianak

Waduhhhh……. padahal cuma 4 hari doang di Pontianak. Tapi kenapa yaaa oleh²nya tetep kerasa dan gak ilang² sampe sekarang. Mau liat apaan oleh² yang gue bawa dari Pontianak ???? Nihhhhh

Kerokan

Hahahahaha…………
Jangan kaget dulu, ini bukan karena gue abis gelut ama macan/harimau. Iya…. oleh² yang gue sebut itu yaaaa penyakit. Pulang dari Pontianak gue langsung demam dan panas dingin. Dan seperti biasa, satu²nya obat yang paling mujarab untuk penyakit itu adalah DIKEROK !!! Dan anehnya, cuma nyokap gue doang yang bisa ngerokin gue, soalnya udah nyoba ama orang laen tapi gak pernah berhasil….. alias cuma bikin punggung gue sakit tanpa ada hasilnya.

Terus terang gue jarang banget sakit, tapi emang kalo udah sakit biasanya sihhh agak lamaan. Meskipun itu cuma flu atau demam biasa doang. Yaaa beginilah nasib kuli yang mesti nyari sesuap nasi dan segenggam berlian. Gak pernah bisa kenal istirahat…. selalu pindah kesana kemari layaknya KutuLoncat. Rekor gue bulan kemaren dalam waktu sebulan yaaa cuma 2 (dua) hari di Jakarta, sisanya yaaa keluyuran di Palembang, Lampung, trus Pontianak.

Ooooo iya, Kamis ini gue mau cuti ahhhh. Bokap Nyokap gue mau umroh dan rencananya gue mau ikutan nganter gitu ke Bandara. Bukannya kampungan sihhhh……. karena emang bokap nyokap gue gak pernah pergi sejauh ini. Do’ain yaaa semoga keduanya diberi keselamatan selama perjalanan. Udah gitu, bisa dapat pengalaman dan ilmu yang bermanfaat selama di Mekkah.

Love you Mom…… Love you Dad……
I’ll bring you to Mecca again to be a Hajj….. Amiennnnn

14 Komentar

    Error thrown

    Call to undefined function ereg()