Internet gratis di Airport SMB II – Palembang

Ehhh….. ini gue yang norak atau emang bener blom ada yaa ? Selama gue terbang di Indonesia, baru di airport Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang aja loh yang nyediain komputer khusus dengan akses internet gratisan. Soalnya setau gue biasanya akses yang dikasih itu palingan cuma Hotspot doang, dan itu berarti cuma orang2 yang punya laptop dengan fasilitas WiFi doang dong yang bisa ngakses internet. Lahh kalo orang yang gak punya laptop dengan fasilitas WiFi kayak gue gini ? Yaa ke laut aja…..

Nah makanya begitu gue liat ada PC khusus yang disediain di ruang tunggu keberangkatan airport SMB II Palembang, gue seneng banget. Emang sihh cuma satu PC yang disediain, tapi itu udah lumayan daripada gak ada. Akses internet nya juga lumayan cepet, pake ISP lokal sih kayaknya (ElnusNET). Nih gue ada potonya kalo mau liat.

Free internet access at Palembang airport

Kalo liat gambar di atas, selain akses Internet gratisan… di sampingnya juga ada telepon umum gratisan untuk panggilan lokal. Kalo ini sih mungkin udah gak aneh yaaa… soalnya gue udah sering liat kalo telpon lokal gratisan di airport Sepinggan – Balikpapan.

Buat komentar

Tambahkan komentar Anda disini, atau trackback dari website Anda sendiri. Anda juga dapat subscribe ke komentar-komentar via RSS.

Alamat email Anda tidak akan pernah di-share. Kolom yang harus diisi telah ditandai *