nge-Kost di Pekanbaru

Akhirnya nyampe juga giliran Pekanbaru di-implementasiin 3G, hehehehehe. Kalo diliat dari persiapan perangkat dan tim sihh kayaknya gak bakalan lama implementasi di Pekanbaru. Cuma yaaa kita liat nanti aja lahhh.

Yang jelas gue sekarang ngekost untuk balikin modal. Gila aja kemaren2 pas di Palembang gue bolak-balik di Hotel mulu…. padahal ampir sebulan juga gue disono. Yaaa gak dapet apa2 lah biar lama kalo di Hotel. Makanya sekarang harus nge-kost dan mesti rada2 lumayan lama biar bisa cepet BEP alias Break Event Point alias balik modal, hahahahahaha………….

Tapi ngomong2 soal Pekanbaru, kota ini masih jauh lebih enak dan rame lahh dibandingin Padang. Cari makan gak terlalu susah, dan tempat hiburan juga lumayan banyak. Cuma yaaa itu, untuk nyari tempat kost yang rada2 nyaman tapi murah masih terbilang susah juga. Gue akhirnya dapet kost-an di Jl. Kuras V No. 1A. Tempatnya lumayan strategis karena deket ama Mal Ciputra Seraya dan juga tempat maen billiard.  Gue dapet kamar yang lumayan gede dengan ukuran 5×4 meter. Harganya sih lumayan mahal, sejuta sebulan. Tapi udah dapet AC, spring-bed ukuran double, TV 14″, Lemari kecil, Cuci gosok, dan tempat parkir.  Udah gitu aer kamar mandinya aer anget booooo….

Oooo iya lupa cerita, kost-an itu punya Pak Haji Pardede (pensiunan Caltex). Kalo ada yang berminat nge-kost di Pekanbaru bisa kontak dia di (0761) 24149 atau 0816370409. Dia punya banyak kamar, mulai yang harganya 500ribu sampe 1juta sebulan. Ada yang pake AC dan ada juga yang cuma kipas angin. Dan satu lagi, kost-an ini campur alias bukan cuma buat cowok atau cewek doang. Tapi teuteup….. gak boleh masukin lawan jenis ke kamar. Kata Pak Pardede nya : “Awas yaaa…. gak boleh masukin cewek ke kamar, ini kost-an Pak Haji loh !!!”

43 Komentar

    Error thrown

    Call to undefined function ereg()