Balik lagi ke Pekanbaru

Yaaaaaa……….  Rencananya minggu ini atau dua minggu lagi kerjaan di Pekanbaru bakalan beres. Itu berarti gue mesti balik lagi ke Pekanbaru untuk ATP. Hehehehe, lumayan…. dapet SPJ lagi berarti.

Gue nyampe di Pekanbaru hari Selasa kemaren tanggal 12 Juni 2007 jam 7 malem. Kebetulan gue udah kontak ama Pak Pardede yang punya kost-an gue dulu di Pekanbaru. Ternyata kamar yang gue tinggalin waktu itu blom ada yang ngisi, jadi yaa gue isi lagi deh.
Pas nyampe waktu itu, di Pekanbaru lagi ujan lumayan rintik-rintik. Untungnya pas gue nyampe di kost-an, Pak Pardede nya lagi ada di depan pintu rumah. Jadi yaa gak perlu capek ketok2 rumahnya. Gue langsung dikasih kunci kamar, dan masuk dehhh.

Singkat cerita, ternyata kerjaan 3G di Pekanbaru masih blom beres juga. Koneksi IuPS dari RNC ke SGSN masih blom establish. Dan juga koneksi OaM untuk NodeB/RXI/RNC blom di-configure juga di MGw dan Router Medan. Dan yang gak kalah penting lagi, ternyata ke-10 NodeB yang rencananya bakal di-rehoming mulai Senin kemaren…. ternyata blom di-approved CR nya ama MS. Jadi gak mungkin bakal ATP dalam waktu dekat ini, karena pasti harus rehoming dulu dan kelar semua kerjaan tanpa ada pending item. Berarti SPJ-an terus dong ???? Asyikkkkkkk………
🙂

Sebenernya gue disuruh berangkat ke Pekanbaru ama si Boss untuk nge-handle ATP di Pekanbaru dan Padang. Jadi tergantung mana yang duluan aja jadwal ATP nya. Kalo Padang duluan, yaa mau gak mau gue harus ke Padang naek Travel, trus balik lagi dehh ke Pekanbaru. Mudah2an semua beres lahh tanpa ada kendala yang berarti.

Do’ain yaaaaaaa

One Comment

    Error thrown

    Call to undefined function ereg()