IKAST3.org nyediain space email 2GB buat anggotanya

Akhirnya… IKAST3.org dengan resmi nge-launch fasilitas baru bagi anggota2nya. Yaaa fasilitas space email sebesar 2GB udah di-launch per hari ini. Lega gue… dari seminggu kemaren ngotak-ngatik GoogleApps, akhirnya baru selesai satu aplikasi, yaa aplikasi email ini lahh.

Nihh gue kutip PRESS RELEASE yang di-launch di website IKAST3.org dan juga milist nya di Yahoogroups :

PRESS RELEASE

Dear Alumni,

Kami sadar bahwa komunitas yang kita bangun saat ini sedang dan masih dalam tahap pengembangan. Untuk itu IKAST3.org senantiasa berusaha untuk terus mengembangkan banyak fasilitas dan fitur bagi anggota-anggota nya. Fasilitas baru yang kami tawarkan saat ini adalah account email dengan space 2GB untuk tiap anggota IKAST3.org yang terdaftar. Tiap anggota diberi kesempatan untuk memilih 3 alternatif username untuk account email nya. Alamat email yang akan menjadi identitas anggota IKAST3.org nantinya adalah USERNAME@IKAST3.ORG

Space email sebesar 2GB ini kami dapatkan dengan menggunakan aplikasi GoogleApps. Untuk itu, interface webmail yang akan kita gunakan nanti adalah interface seperti halnya di GMail.com dan tentunya dengan tetap menggunakan domain IKAST3.org kebanggaan kita. Account email IKAST3.org ini juga menyediakan fasilitas POP3 seperti halnya GMail, sehingga kita bisa mendownload email IKAST3.org dengan mengunakan aplikasi email client seperti Ms. Outlook, Thunderbird, EudoraMail, dll.

Bagi para anggota IKAST3.org yang terdaftar, bisa mengajukan permohonan pembuatan account email ini dengan mengisi formulir pada LINK INI. Harap diperhatikan bahwa Anda harus login terlebih dahulu untuk dapat mengisi formulir tersebut. Karena account email ini hanya diperuntukkan bagi anggota IKAST3.org yang terdaftar saja.

Bagi account email yang permohonan nya disetujui, maka akan mendapatkan notifikasi dari Webmaster mengenai bagaimana cara mengakses email tersebut.

Let’s enjoy the free 2GB email account by IKAST3.org !!!
Salam Alumni,
-IKAST3.org-

2 Komentar

    Error thrown

    Call to undefined function ereg()