What a day

Oh My God !
Udah seminggu ini gue kerja kayak kalong, berangkat pagi dan pulang lagi ke kost-an pagi keesokan harinya. Biasa lah, ada kerjaan ATP node RXI yang gue kerjain di Banda Aceh sekalian rehoming 10 NodeB dari Medan ke Banda Aceh. Bener-bener kerjaan yang melelahkan. Tapi mudah-mudahan ada hikmah dan manfaat nya di balik semua jerih payah dan rasa kantuk yang selama ini gue rasain. Paling enggak gue bisa beli baju baru buat lebaran lah dari duit SPJ ntar, hehehehehe.

Tadinya gue udah seneng banged pas hari Jum’at kemaren semua kerjaan beres. Berarti gue udah bisa pulang ke Jakarta. Dengan bermodalkan tiket Garuda tanggal 6 Oktober 2007 jam 13.55, gue langsung dianter ke bandara jam 10 pagi. Tapi karena gue rasa masih terlalu pagi, akhirnya gue ikut si Freddy dan Boby ke site New Peunayong dulu. Ehhh ternyata gue gak sadar kelamaan di site kalo jam udah nunjukin pukul 13.30. Saatnya cabuuuuuuutttttt

Pak Sugi driver kita udah nancep gas full ampe jerit2an di dalem mobil. Nyampe di meja Check-in ternyata pintu pesawat udah ditutup. Whuaaaaaaaaaaaaaaaaaaa…………… gue telat dong. Apa mau dikata, itu kesalahan gue dan emang pesawat keliatan udah bergerak dan siap lepas landas. Flight selanjutnya pun udah gak ada seat yang available. gagal deh gue pulang ke Jakarta. hikz…. hikz…. hikz….

Untungnya gue dapet re-schedule tiket yang confirm untuk tanggal 7 Oktober siang. Itu pun cuma available yang kelas bisnis. Yaaa terpaksa dehhh nambah lagi 1,2 juta untuk upgrade ke bisnis. Tapi Boss gue udah approve kok…… mainkan aja !

Memang bener2…… What a day !

Buat komentar

Tambahkan komentar Anda disini, atau trackback dari website Anda sendiri. Anda juga dapat subscribe ke komentar-komentar via RSS.

Alamat email Anda tidak akan pernah di-share. Kolom yang harus diisi telah ditandai *